Pelatihan Metafisika Modern

Rahasia Banjir Rejeki

Uang adalah Energi.
Dia bisa jadi Hitam atau Putih
Membawa ke neraka atau ke sorga
Membawa musibah ataukah anugrah
Semua tergantung manusia itu sendiri...


Tanya : Mengapa ada orang yang sudah belajar kemana-mana kok masih gagal hidupnya?

Jawab : Karena yang dia ingat dalam pikirannya cuma ambisinya saja, tapi lupa pakai ilmu yang sudah dipelajarinya.

Rata-rata sih begitu modelnya... "Pengen Hasil instan, tapi tidak mau menjalani prosesnya."

*

POWER & ACHIEVEMENT.
Sejauh apa pencapaian sukses seseorang, itu sangat tergantung dengan seberapa besar beban masalah yang mampu dia pikul.

Semakin besar & semakin berat bobot permasalahan. Maka semakin besar pula hadiahnya.

Ini adalah Realita dan Fakta.

Tapi, bagaimana dengan seseorang yang hidupnya terpuruk dalan kegagalan. Tapi merasa bahwa masalahnya itu sangat besar? Jawabannya sederhana saja, karena dia itu lemah mental.

Kekuatan energi mentalnya masih tertutup dan belum keluar semua secara sepenuhnya. Sehingga outpout tenaga yang dia keluarkan belum dapat melampaui bobot masalah yang dia hadapi.

Karena Allah swt sudah berfirman :

Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.... (QS. al-Baqarah 286)

Jadi, jangan pernah berharap untuk hidup sukses hanya dengan ongkang-ongkang kaki dan bermalas-malasan saja. Karena tidak ada orang sukses dan orang kaya yang pemalas.

Jika anda menjumpai ada orang kaya yang hidupnya kelihatan sangat santai seolah-olah sama sekali tidak bekerja dengan cukup keras.

Maka ketahuilah, bahwa yang anda lihat itu hanyalah kulit luarnya saja dari apa yang sudah dia lakukan.

Contoh :
Tetangga saya dulu banyak yang menyangka saya Ambil Pesugihan dari setan. Karena yang mereka tahu, setiap hari saya hanya duduk-duduk saja di depan komputer atau duduk santai di warkop, dan tidak nampak terlihat seolah saya sedang bekerja.

Padahal, saya sangat sering tidak tidur malam setiap hari. Bahkan, tidak tidur selama 2 hari 2 malam, itu adalah hal biasa bagi saya. Apalagi ketika ada banyak yang konsultasi, atau sedang menyelesaikan trouble di website, atau ketika sedang mempelajari software digital baru, atau ketika sedang berburu referensi untuk membuat artikel blog. Itu Bisa bikin cenut-cenut di kepala sampai beberapa hari.

Itu proses kerja yang tidak main-main dan tidak sembarang orang bisa melakukan.

Dan begitulah.... yang orang lihat itu hanyalah kulit luarnya saja. Tanpa tahu proses apa yang sebenarnya terjadi.

So...
Tanpa meningkatkan kekuatan mental dan kemampuan kita dalam menyelesaikan masalah. Maka sukses kita tidak akan pernah meningkat...

Ittuu...


Tidak semua Mental Block harus diberantas, selama kita sudah bertumbuh dengan sehat. Dan sudah merasa nyaman dengan apa yang ada.


ADAKALANYA, KENAIKAN HANYA MEMBAWA KEHANCURAN.

Contoh :
Jika penghasilan anda saat ini hanya mentok sampai di angka 15 juta perbulan, walau sudah segala cara dilakukan. Itu artinya ada Mental Block yang menghambat anda mencapai penghasilan di atas 15 juta.

Menghadapi kasus anda yang demikian, para Motivator biasanya akan mengompori anda untuk mejebol mental block anda agar dapat meraih penghasilan di atas 15 juta.

Apakah bisa?
Tentu saja bisa.

Permasalahannya, apakah anda sudah siap dengan resiko pekerjaannya.

Karena semakin tinggi penghasilan yang kita dapat, maka semakin besar pula permasalahan yang harus kita hadapi. Yang artinya, pasti akan ada perubahan terhadap kebiasaan hidup kita sehari-hari.

Fakta membuktikan..
Betapa banyak orang yang berpenghasilan puluhan juta atau bahkan ratusan juta. Harus mengorbankan sesuatu dalam kehidupannya.

Misalnya,
▶️ Mengorbankan waktu yang berkualitas bersama keluarga.
▶️ Bahkan banyak yang rela jadi perawan dan perjaka tua demi karir.
▶️ Tidak sedikit pula, yang harus rela menjual hati nurani, jiwa, agama dan akidahnya agar semakin sukses.
▶️ Adapula, yang harus rela tidak kumpul bersama anak istri selama bertahun-tahun.
▶️ Dll.

Walaupun tentu saja, ini hanyalah sekedar contoh extreme. Karena banyak juga yang punya penghasilan ratusan juta dan bahkan milyaran, dapat hidup bahagia secara penuh di semua aspek kehidupannya.

Yang jelas, setiap ada kenaikan strata kehidupan. Disitu pasti ada dunia baru dengan segala aturan dan resiko yang harus anda hadapi.

Itu sebabnya, sebelum mental Block dijebol. Ajukan dulu pertanyaan pada diri sendiri. Apakah anda sudah siap dengan resiko yang harus anda hadapi ketika anda semakin sukses.

Itu sebabnya, dalam status sebelumnya saya tuliskan bahwa

"Tidak Semua Mental Block harus diberantas, selama kita sudah bertumbuh dengan sehat dan sudah merasa nyaman dengan kehidupan yang kita alami saat ini."

Jika anda belum membulatkan hati dan belum siap dengan resiko sukses. Maka kenaikan strata kehidupan dan penghasilan anda, itu semua hanya akan membawa kehancuran bagi diri anda sendiri.

Mau jadi kaya raya? Maka anda harus siap dengan resikonya.



MASA PANEN KETABRAK REJEKI.
Awas, jangan Mudah tertipu Coach & Motivator yang bilang, bahwa hanya dengan bersantai-santai saja. Duit datang sendiri. Walaupun dia dapat mencontohkan bahwa hal itu dapat terjadi.

Karena yang dia perlihatkan itu hanyalah ujungnya saja. Sedangkan semua jerih payah dan jatuh bangun yang dia lakukan sebelumnya, tidak banyak dia ceritakan.

Intinya itu begini bro & sist..
Dalam dunia bisnis & Karir, itu juga ada kemiripan dengan dunia pertanian. Ada masa bertanam, ada masa perawatan, dan ada Masa Panen.

Nah, saat anda sedang ada di Masa Panen inilah. Moment duit datang sendiri itu terjadi. Ketabrak rejeki atau dapat rejeki nomplok istilahnya..

Tapi, hal itu tidak akan pernah terjadi jika sebelumnya anda tidak pernah menanam benih yang baik, dan tidak pernah menumbuh kembangkannya dengan baik.

Ittuuu...



NGEMAT, BUKAN CARA INSTAN KAYA.
Jika anda hendak memodel kesuksesan atau Kekayaan seseorang. Maka, jangan hanya melihat hasilnya saja. Tapi perhatikan juga prosesnya.

Bahkan, Dalam tekhnik Ngemat atau Karomah Modelling yang saya ajarkan di kelas sabda.naqsdna.org & workshop.naqsdna.org, dimana kita dapat meng Copy Kesuksesan orang lain ke dalam Data Base Memory di pikiran bawah sadar.

Tekhnik Ngemat, Inipun tidak akan membuat anda mendadak detik itu juga langsung sukses dan kaya raya.

Sebenarnya yang anda Copy itu adalah PROGRAM SUKSES yang menjadi AUTO SUCCESS GUIDANCE bagi orang itu.

Dengan kata lain, yang anda copy itu bukan hanya hasil akhirnya, tetapi juga peta perjalanan orang sukses tersebut, plus malaikat pembimbing yang menjadi penunjuk jalan anda untuk meraih sukses.

Jadi, walau anda pakai tekhnik yang Semi Gaib Semi ilmiah seperti tekhnik Ngemat ini sekalipun. Tidak berarti anda dapat meraih sukses secara instan.

Tetapi, walaupun begitu. Hasilnya pasti jauh lebih baik daripada sama sekali tanpa ilmu.

Karena dengan ilmu, perjalanan hidup anda jadi lebih terarah dan jadi lebih efektif serta efisien. Sehingga tidak sampai banyak buang-buang usia.

Yang mana, biasanya percepatan sukses anda ini akan terlihat melesat secepat kilat di mata orang lain. Seolah-olan instan, padahal sebagai pelaku, anda tahu bahwa ini tidaklah instan.

Pakai Tekhnik Ngemat, juga tidak berarti anda hilang kepribadian dan menjadi orang lain.

Karena yang anda Copy itu bukanlah kepribadiannya, tetapi hanya suatu program spesifik saja.

Yang mana, program inipun ketika ada di dalam diri anda, dia akan menyesuaikan diri dengan kepribadian & latar belakang kemampuan anda. Sehingga walau programnya sama. Hasilnya bisa jauh berbeda.

Ini persis seperti program excel, word, atau photoshop yang ada di komputer.

10 komputer dengan isi program yang sama, tetapi dijalankan oleh 10 operator yang berbeda. Kualitas hasilnya juga akan berbeda bukan?

Semua tergantung manusianya...

Ini yang sudah ada programnya saja, hasilnya bisa berbeda. Apalagi jika Komputer yang ada di dalam otak anda itu sama sekali kosong dan tidak ada programnya. Sudah pasti Zonk bukan?

At Last but not least..
Jika anda sudah dapat menikmati Proses menuju sukses, maka sesungguhnya anda sudah ada di dalam kesuksesan itu sendiri...

Begitu...



REJEKI YANG TIDAK DISANGKA-SANGKA

Tanya : Pak Edi, Ustadz A atau pak Kyai Z, itu khan tidak kerja. Kok sering dapet amplopan duit gede. Apa itu termasuk rejeki nomplok atau banjir rejeki. Gimana itu pak?

Jawab : Jadi ustadz & Kyai, itu adalah profesinya. Dan itu adalah mesin uang baginya. Coba dia tidak jadi ustadz atau kyai. Apa masih ada orang yang mau ngasih dia duit?

Datangnya Semua jenis rejeki, termasuk rejeki nomplok, atau rejeki yang tidak disangka-sangka. Semua itu juga perlu Saluran Rejeki. Dimana semua jalan yang menjadi sebab datangnya rejeki. Itu semua pasti dapat dianalisa secara logis.

Rejeki itu Akibat, dan Ikhtiar adalah Sebab.

So..
Tugas kita adalah, memperbanyak sebab yang dapat membuka jalan bagi saluran rejeki untuk datang.

catatan
Allah swt juga punya sifat Jaiz, yang artinya Dia dapat bertindak dengan sekehendakNya. Dan dapat memberi anugrah ataupun musibah pada makhlukNya tanpa memerlukan suatu sebab apapun. Oleh sebab itu, selain Rajin ikhtiar dengan benar. Maka wajib pula bagi kita untuk selalu seirama dengan Af'al Nya dan selalu dekat denganNya. Agar Allah swt senantiasa Ridlo terhadap diri kita, sehingga hidup kita semakin baik adanya. Serta kita senantiasa berada dalam HimpunanNya.



4 Syarat Banjir Rejeki

Jika anda ingin Rejeki Berlimpah dalam kehidupan anda. Maka penuhi syaratnya sebagai berikut ini.

1. Punya Mesin Uang dengan Kapasitas Besar.
Yang dimaksud mesin uang ini adalah pekerjaan serta profesi anda. Dan satu-satunya mesin uang yang berkapasitas Unlimited adalah dagang. Jadi, Jika anda adalah karyawan yang pintu rejekinya hanya mengandalkan gaji, maka miliki juga penghasilan tambahan dari bisnis, jualan, atau dagang. Serta hindari Korupsi, serta berbuat curang dalam berbisnis.

2. Punya Tabungan Energi Positif dengan Jumlah Saldo yang besar.
Orang yang banyak menimbun Karma negatif dan banyak menyakiti orang lain. Alias saldo tabungannya negatif, suatu saat akan bangkrut secara energi. Dan ketika terpuruk nasibnya, akan sulit untuk bangkit lagi. Maka, faktor TEPOS (Tabungan Energi POSitif), ini juga wajib anda perhatikan.

3. Power Bawah Sadar berstatus Empowering & Auto Success Guidance Aktif.
Fahami cara kerja daya batin pikiran bawah sadar, dan bertindaklah sesuai dengan pengetahuan itu. Serta instal amalan atau program-program keberlimpahan rejeki. Baik yang versi tradisional, pakai amalan, mantra, dll. Atau yang versi modern, pakai Hypnotic Goal Setting, Ngemat, Affirmasi, Visualisasi, ataupun Positif Self Talk.

4. Aktif Working, Sharing, Giving, & Caring.
Giat bekerja, berbagi, memberi, dan perduli pada sesama.

Penuhi semua syarat yang saya tulis di atas, Insya Allah, Bi 'idznillah, rejeki anda akan semakin berlimpah ruah. Aamiin...

Demikian, semoga manfaat.

Salam Ajaib

Edi Sugianto
FOUNDER NAQSDNA

Related Posts

1 komentar

  1. The Casino Experience - Dr. McD
    Visit The Casino 경상남도 출장안마 Experience at 강원도 출장샵 Dr. McD's 인천광역 출장마사지 Hospital in Fort 동두천 출장안마 Worth for the 시흥 출장샵 first time since 2004! From dining, gaming, to the relaxation, to casino gaming,

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter