Pelatihan Metafisika Modern

Amalan Pemunah Sihir

AMALAN PEMUNAH SIHIR / SANTET DALAM DIRI.



Bismillahirohmanirohim
Santet/sihir sering memberikan kesan sakit kronis pada tubuh manusia seperti sakit kanker, Tumor, atau berbagai sakit berat lainnya yang tidak masuk akal dalam dunia kedokteran. Atau Sakit di aspek Pikiran, Mental, dan emosi. Bahkan bisa berimbas pada rusaknya keharmonisan rumah tangga dan hancurnya kerejekian.

Lantas bagaimana cara untuk mematikan racun santet/sihir tersebut dalam tubuh...??? Simak tata caranya berikut ini.

TATA CARA PUNAHKAN SIHIR DALAM DIRI :

✅ Yang pertama :
Carilah "KELAPA HIJAU" yang masih muda di sekitar tempat anda, lalu minum air kelapa tersebut dengan niat ikhtiar kesembuhan dengan memohon ikhlas pertolongan kepada Allah swt.

✅ Dalam proses meminum air kelapa tersebut dimohon jangan mencampurkan bahan tambahan apapun didalamnya, biarkan murni asli dari tempatnya, karena itu adalah rezeki langsung dari Allah swt (pada Pohon kelapa)

✅ Sebaiknya minumlah air kelapa tersebut secara langsung dari tempatnya, sehingga tak perlu memakai gelas atau wadah sebagai tempat minum...

✅ Sebelum minum air kelapa tersebut bacalah :

1. Istighfar 11x,
2. surah Al-Fatihah 1x, dan
3. surah Taha Ayat 69 sebanyak 3x. (Lihat di bagian footnote)

Kemudian berdoalah memohon kepada Allah swt dengan sepenuh iman dan keyakinan anda.

contoh doa :
"Ya Allah jadikan air kelapa ini sebagai obat bagi segala penyakit dan penawar racun sihir yang berasal dari jin, syaitan, manusia, dan alam sekitar, yang ada pada tubuh ini.. Baik yang secara sengaja dikirim padaku, atau yang secara tidak sengaja mengenaiku.. Atau yang bersumber dari kesalahanku sendiri.. "

Kemudian, Minum dengan perlahan, diselingi dengan sholawat nabi hingga habis...

✅ Adapun waktu yang baik dalam meminum air kelapa tersebut adalah diusahakan diwaktu waktu tertentu serta kondisi tubuh dalam kondisi masih suci (memegang wudhu, belum batal), misal selepas selesai sholat wajib /sunnah (duha/hajat/tahajud)

✅ Jika ditubuh anda memang mengandung racun santet/sihir, dan kemudian ada reaksi seperti muntah, sendawa, panas dingin, dll. Maka, itu adalah proses alamiah detoxifikasi atau pengeluaran racun santet yang ada di tubuh seseorang yang terkena santet/sihir... Sambut keadaan itu dengan berucap syukur kepada Allah swt. Karena ikhtiar anda sedang dijawab Allah swt.

✅ Amalkan minum air kelapa ini seminggu 2 kali. InsyaAllah, semoga Allah angkat penyakit santet/sihir tersebut sehingga tidak akan memberikan kesan sampingan pada tubuh, diri, dan kehidupan anda. Aamiin

InsyaAllah..
ini adalah upaya sebagai salah satu ikhtiar seorang hamba Allah dalam merawat segala penyakit yang ada didalam tubuh kita.

Jaga niat/i'tikad kita dengan baik,..
Kebergantungan kita hanya pada Allah swt..
Bukan air kelapa yang menyembuhkan, tapi Allah swt yang menyembuhkan & mengangkat segala beban yang ada pada hambaNya...

Sesungguhnya Allah SWT yang menyembuhkan :

Footnote :
----------------------

وَاَ لْقِ مَا فِيْ يَمِيْنِكَ تَلْقَفْ مَا صَنَعُوْا ۗ اِنَّمَا صَنَعُوْا كَيْدُ سٰحِرٍ ۗ وَلَا يُفْلِحُ السّٰحِرُ حَيْثُ اَتٰى

wa alqi maa fii yamiinika talqof maa shona'uu, innamaa shona'uu kaidu saahir, wa laa yuflihus-saahiru haisu ataa

"Dan lemparkanlah apa yang ada ditangan kananmu, niscaya ia akan menelan apa yang mereka perbuat. "Sesungguhnya apa yang mereka perbuat itu adalah tipu daya tukang sihir (belaka). Dan tidak akan menang tukang sihir itu, dari mana saja ia datang" (QS. Ta-Ha 20: Ayat 69)

Semoga Allah menyembuhkan penyakit yang ada pada dalam diri kita semua, dan semoga kita semua senantiasa dilimpahkan kesehatan lahir & batin, serta keberlimpahan dan keberkahan dalam rejeki.. Aamiin

Demikian semoga bermanfaat.

Salam

Edi Sugianto
NAQSDNA.COM

Nb.
Share jika dirasa bermanfaat untuk anda dan sahabat anda.
Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter